SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pria Hamil (Metro.co.uk)

Kisah unik cerita tentang seorang ayah yang hamil.

Solopos.com, KOZHIKODE — Kehamilan seorang pria adalah sesuatu yang unik. Namun, di India ada pria yang merasa hamil secara mendadak.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Perut pria unik ini membuncit setelah melakukan hubungan seksual sesama jenis. Ia pun merasa ada bayi yang bergerak di dalam perutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Dailymail pada Jumat (12/2/2016), warga negara India yang tidak dipublikasikan identitasnya ini berprofesi sebagai psikiater.

Pria berusia 52 tahun ini yakin, ia sedang mengandung seorang bayi. Dilansir The Times of India, pria ini berpikiran jika ada sesuatu yang bergerak di dalam perutnya sejak enam bulan lalu.

Berdasarkan kenyataan itulah pria ini yakin bahwa seorang lelaki juga bisa hamil. Mengetahui keadaaan seperti itu, keluarganya pun shock bukan kepalang.

Setelah beberapa waktu dirawat di rumah sakit, pria unik ini mengaku dirinya homoseksual. Oleh tim medis, lelaki ini dianjurkan untuk bed rest selama beberapa bulan. Hal ini menyusul penurunan kesehatan yang dialaminya. Pria ini mulai tidak doyan makan bahkan sering mual.

Beberapa dokter melakukan penelitian terhadap pria ini namun tidak mendapatkan hasil yang signifikan. Dr. Suresh Kumar, kepala tim medis, menyatakan jika pasiennya mengalami halusinasi berat.

“Kelainan seksual yang diidap pria ini sejak remaja diperkirakan berpengaruh terhadap kondisi kejiwaannya,” terang Suresh sebagaimana dilansir Metro.

“Kami sering menemukan syndrome seperti ini, namun biasanya ini terjadi pada calon ayah. Kesehatan yang buruk seperti muntah atau yang lainnya terjadi saat pasangan mereka hamil,” terang Dr Kumar.

Sekarang, lelaki tersebut sedang menjalani perawatan dan konseling secara intensif. “Hal ini diterapkan untuk mengurangi tingkat halusinasi pria ini,” terang Suresh. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya