SOLOPOS.COM - Topi sikat gigi (Mirror.co.uk)-1

Solopos.com, SOLO – Sebuah kompetisi unik diadakan untuk memberikan penghargaan bagi penemu penemuan unik dan aneh. Adalah Sam Hunter Baxter yang berhasil menciptakan topi yang dapat membantu penggunanya untuk menyikat gigi. Karena karya uniknya tersebut ia berhasil memenangi kompetisi tersebut mengalahkan 300 penemuan aneh lain.

Dilansir Mirror, Rabu (6/2/2014), ide Sam awalnya bermula saat ia menghitung waktu yang dipakai kebanyakan orang untuk menyikat gigi. Ternyata ia menemukan angka fantastis, yakni sekitar 75 hari pada seumur hidupnya hanya untuk menyikat gigi. Oleh karena itulah ia menciptakan topi ini agar orang tak lagi menyia-nyiakan waktunya hanya untuk menyikat gigi, karena topi ini dapat menyikat gigi pemakainya secara otomatis. Sedangkan pengguna masih bisa melakukan aktivitas lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya piker, ternyata rata-rata orang menghabiskan 75 hari dari hidup mereka untuk menyikat gigi. Tantangan penemuan aneh memberi saya kesempatan untuk berbagi ide saya untuk memperkenalkan gadget unik untuk membantu kita menggunakan waktu agar lebih produktif,” ungkap Sam.

Berkat penemuan uniknya ini, pemuda 19 tahun asal Inggris ini berhak mendapatkan hadiah senilai 10.000 poundsterling atau senilai Rp195 juta. Wit Oddoski, pendiri Oddka yang mensponsori kompetisi ini mengatakan bahwa topi sikat gigi adalah pemenang yang memang layak mendapatkan penghargaan ini. Alat revolusioner tersebut mampu memungkinkan pemakai untuk melanjutkan tugas lain tanpa menyediakan waktu khusus untuk sikat gigi.

Ingin melihat cara kerja topi sikat gigi itu, akses saja link ini : http://www.youtube.com/watch?v=-H0aL9vwO8Y#t=171

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya