SOLOPOS.COM - Inilah Sosok Manusia Kadal yang Hebohkan Amerika Serikat (Mirror)

Kisah unik terjadi di Amerika Serikat saat sosok manusia kadal tertangkap kamera salah seorang warga. 

Solopos.com, CAROLINA SELATAN — Kisah unik kali ini menampilkan sosok makhluk misterius manusia kadal yang menghebohkan Amerika Serikat. Manusia kadal itu terlihat di rawa Carolina Selatan, Amerika Serikat, belum lama ini.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Sebagaimana diberitakan Mirror, Jumat (7/8/2015), makhluk misterius itu berwujud manusia kadal yang tingginya lebih dari dua meter. Manusia kadal itu terlihat berkeliaran di Scape Ore, Carolina Selatan, yang terletak di Kota Bishopville, Amerika Serikat.

Manusia kadal itu pernah muncul 27 tahun lalu dan tidak pernah muncul hingga saat ini. Namun, seorang wanita bernama Sarah Berr  melihat makhluk misterius itu saat pergi ke gereja bersama temannya. Sarah melihat manusia kadal itu di sekitar pepohonan.

Sarah sempat mengabadikan manusia kadal itu menggunakan kamera ponselnya. Ia bersumpah benar-benar melihat manusia kadal itu. “Saya bersumpah demi Tuhan benar-benar melihatnya. Saya bisa membuktikan itu dan hal itu sangat luar biasa,” ujar Sarah Berra.

Ini bukan pertama kali pertama manusia kadal itu terlihat di Scape Ore. Penduduk di sekitar rawa itu pernah melihat makhluk serupa 1988 lalu. Seorang penduduk sekitar Scape Ore bernama Christopher David mengaku melihat makhluk itu.

Berikut ini link video manusia kadal yang menghebohkan Amerika Serikat, https://www.youtube.com/watch?v=gcNb0Sj8m00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya