SOLOPOS.COM - Sere pemenang kontes pria terjelek (Dailymail/Okezone)

Kisah unik ini datang dari Zimbabwe. Negara itu mengadakan kontes pria terjelek.

Solopos.com, HARRARE — Jika biasanya kontes berkaitan dengan kecantikan dan ketampanan. Zimbabwe punya kisah unik. Negara itu mengadakan kontes pria terjelek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang pria bernama Maison Sere dinobatkan sebagai pria terjelek di Zimbabwe. Sere sendiri adalah pria pengangguran yang menang dalam pertandingan pria terjelek di Zimbabwa. Namun, dilaporkan konstestan sempat banyak yang protes dan mengatakan bahwa para juri berlaku tidak adil.

Ekspedisi Mudik 2024

Maison Sere, pria ompong dengan baju compang-camping ini mengalahkan para kontestan lain dan membawa pulang hadiah sebesar USD500 atau sekira Rp6,8 juta.

Di Zimbabwe sendiri USD500 adalah jumlah uang yang cukup besar, apalagi neagara ini mengalami tingkat pengangguran yang sangat tinggi.

William Masvinu, pemenang tahun lalu sempat marah-marah karena hanya menjadi juara kedua dengan membawa pulang hadiah sebesar USD100 atau sekira 1,3 juta.

Masvinu mengatakan, “Para juri berlaku tidak adil, pembuat acara harus mencari juri baru untuk mengulang kontes ini, karena saya tahu saya tidak kalah hari ini,” Sebagaimana dilansir dari Daily Mail dan dikutip Okezone, Minggu (22/11/2015).

Sere ketika dinobatkan menjadi pemenang ia mengatakan sangat bersyukur karena kemenangan itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena dinobatkan menjadi pemenang, tahun lalu saya hanya di peringkat ke empat, saya juga berterima kasih kepada juri karena memilih saya untuk menjadi pemenang,” kata Sere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya