SOLOPOS.COM - Suzy Cortez Miss Bumbum 2015 (Daily Mail)

Kisah unik terjadi di Brazil. Di negara itu ada penghargaan pemilik bokong terseksi.

Solopos.com, SAO PAULO – Suzy Cortez sangat bahagia lantaran berhasil memenangi ajang yang kebanggaan wanita di Amerika Selatan. Meraih gelar Miss Bumbum 2015, Suzy berhak menyandang pemilik bokong terseksi di Brazil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Miss Bumbum adalah sebuah ajang yang melombakan wanita-wanita dengan bokong terseksi dari 15 kota besar di Amerika Selatan. Bertempat di Sao Paulo, Brazil, setelah diumumkan sebagai pemenang, Cortez berujar bahwa ia telah mempersiapkan kontes ini selama empat bulan terakhir.

“Aku selalu ingin memenangkan kontes ini. Aku melakukan latihan melelahkan dan diet ketat,” ujar Cortez seperti dikutip Liputan6.com dari Daily Mail, Jumat (13/11/2015).

Di posisi kedua, pemenang bokong terseksi dimenangi oleh Camila Gomes dari Minas Gerais. Sedangkan posisi ketiga diraih Dani Sperle dari Rio de Janeiro. Lebih dari 500 perempuan ambil bagian dalam kontes bokong terseksi ini yang kemudian terpilih 15 finalis mewakili tiap negara bagian.

Kontes unik namun nakal ini mencapai klimaksnya pada Senin (9/11/2015) lalu. Di hadapan penonton dan dewan juri, para wanita tersebut melangkah di atas catwalk untuk dinilai para juri. Model-model cantik tersebut kemudian melenggang dengan bikini two pieces, high heels, serta bermake-up penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya