SOLOPOS.COM - Candice Swanepoel memakai Royal Fantasy Bra dari Victoria's Secret (Latimes)

Solopos.com, NEW YORK ––  Brand pakaian dalam terkenal Victoria’s Secret akan menghadirkan fashion show berkonsep luar biasa. Salah satu produk yang dipamerkan yakni bra senilai Rp113 miliar.

Candice Swanepoel akan menjadi model yang memakai Royal Fantasy Bra bernilai 10 juta dolar AS (atau sekitar Rp113 miliar) di panggung Victoria’s Secret fashion show.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Tidak hanya menampilkan deretan Angel (sebutan untuk model Victoria’s Secret), peragaan ini biasanya memiliki konsep yang luar biasa.

Peragaan itu pun selalu dimeriahkan oleh sejumlah musisi terkenal yang akan mengiringi para model berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Salah satu koleksi Victoria’s Secret yang paling ditunggu-tunggu adalah Fantasy bra yang biasanya dihiasi rangkaian batu mulia.

Tahun ini, koleksi tersebut dinamakan Royal Fantasy Bra yang diciptakan oleh perusahaan spesialis perhiasan mewah Mouawad. Bra ini terdiri dari 4.200 batu permata, termasuk rubi, berlian, dan safir kuning sebesar 18 karat serta 52 karat batu rubi yang menggantung di bagian tengah bra.

Ini merupakan pertama kalinya Candice memakai bra supermahal tersebut, yang akan ditampilkan pada akhir peragaan busana. Claudia Schiffer merupakan yang pertama kali memakai bra senilai jutaan dolar itu pada 1996, disusul oleh Tyra Banks, Gisele Bundchen, Heidi Klum, Miranda Kerr, dan Adriana Lama.

Pada tahun lalu, model cantik asal Brasil Alessandra Ambrosio mendapat kehormatan untuk memakai bra tersebut.

“Memakai Fantasy Bra sudah pasti lebih menegangkan karena ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Berjalan dengan bra 10 juta dolar tentu membuat saya sedikit gugup,” kata Candice kepada majalah People.

Pemakaian bra ini bagi model Victoria’s Secret merupakan suatu pencapaian tersendiri, karena hanya para model ternama yang memakainya.

“Saya tidak pernah memakai sesuatu yang semahal itu. Bra tersebut juga dijaga oleh dua pengawal dan kami harus berhati-hati saat memakainya. Ini adalah hal besar,” ujar model asal Afrika Selatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya