SOLOPOS.COM - Chatri Sityodtong pendiri Evolve MMA dan One Championship (Metro.co.uk)

Kisah unik kali ini tentang kegiatan wisata karyanan Evolve MMA.

Solopos.com, SINGAPURA – Bos perusahaan akademi seni bela diri campuran Evolve Mixed Martial Arts (MMA), Chatri Sityodtong, 45, disebut sebagai bos terbaik di dunia. Sebutan itu muncul karena ucapan terima kasih Chatri kepada pada 100 karyawannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pegawai Evolve MMA mendapat paket wisata premium ke Maladewa (CENEnvolveMMA)

Pegawai Evolve MMA mendapat paket wisata premium ke Maladewa (CENEnvolveMMA)

Ekspedisi Mudik 2024

Chatri merogoh kocek lebih dari Rp6,5 miliar untuk mengajak 100 karyawannya berwisata ke Maladewa dengan fasilitas premium. Hal ini dia lakukan sebagai ucapan terima kasih karena tahun 2016 Evolve Mixed Martial Arts berhasil mencapai peningkatan keuntungan sebesar 30% dibanding tahun 2015.

Tindakan unik ini bukan pertama kalinya dilakukan Chatri Sityodtong, dilansir Metro, Rabu (7/12/2016), tahun 2015 Chatri memberikan paket wisata mewah untuk beberapa karyawannya. Pulau Bali menjadi salah satu tujuan wisata tersebut.

“Hal ini adalah penghargaan kecil dan wujud rasa syukur saya terhadap pegawai ei Evolve,” ungkap Chatri seperti dikutip Metro. Chatri juga menambahkan perjalanan ini menjadi agenda tahunan perusahaan, tujuan wisata setiap tahunnya akan berubah dan dipakai sebagai kejutan untuk para karyawan.

Chatri Sityodtong merupakan pengusaha dan seniman bela diri campuran asal Thailand. Ia mengawali karier sebagai pengusaha di bidang keuangan. Setelah 10 tahun menggeluti bisnis investasi keuangan, Chatri beralih ke ranah properti, olahraga, teknologi dan media.

Pegawai Evolve MMA berwisata ke Maladewa (CENEnvolveMMA)

Pegawai Evolve MMA berwisata ke Maladewa (CENEnvolveMMA)

Selain Evolve MMA, Chatri adalah pendiri dan pemimpin aktif ONE Championship, sebuah kejuaraan seni bela diri campuran.  Saluran televisi berbayar asal Amerika Serikat, CNBC, menganggap ONE Championsip merupakan acara kompetisi olahraga terbaik di Asia.

Sebagai informasi, Chatri Sityodtong juga menjadi salah satu pengusaha sukses asal Asia yang datang pada acara Forbes Global CEO Conference, yang diselenggarakan di Jakarta, 29 November 2016.

Dalam acara tersebut para penggusaha sukses asal Asia ditawari Presiden Joko Widodo untuk berinvestasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya