SOLOPOS.COM - Gadis kecil yang berhadapan dengan singa (Mirror)

Kisah unik ini mengenai video seorang gadis cilik.

Harianjogja.com,INGGRIS – Seorang gadis kecil belajar hal penting saat berhadapan dengan hewan liar. Tak peduli betapa manisnya manusia, hewan tersebut dapat tetap menyerang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir dari Mirror, Minggu (13/3/2016), sebuah video mengenai bocah cilik yang mencium Singa di sebuah kebun binatang beredar luas di dunia maya.

Jangan bayangkan cerita mengenai seorang gadis kecil manis yang mampu bersahabat dengan hewan buas. Bagaimanapun juga, hukum rimba untuk hewan buas tetap dapat terjadi.

Dipisahkan dengan sebuah kaca pelindung, gadis ini tersenyum pada singa yang berdiri di depannya. Jarak antara keduanya hanya beberapa inchi.

“Kucing besar” ini awalnya tertegun melihat gadis ini. Dia mengamati gadis ini dengan seksama.

Gadis itu kemudian berencana mencium melalui kaca untuk menunjukkan perhatian. Namun perasaan ini tak dapat diterima si singa.

Hewan ini justru berdiri dan berusaha mencakar kaca. Gadis itu tampak terkejut tetap tetap berdiri di tempat semula.

Seorang penonton yang melihat video di sebuah media sosial Imgur berkomentar, “Gadis ini lebih berani daripada saya. Saya akan lari dan berteriak [seandainya menjadi gadis itu].”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya