SOLOPOS.COM - Muhijiba Buljubasic (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, SREBENIK – Seorang pria asal Srebenik, Bosnia dan Herzegovina, memiliki kekuatan unik dalam tubuhnya. Sebuah energi aneh membuatnya bagaikan manusia magnet yang membuat barang-barang berbahan logam yang diletakkan di tubuhnya menempel erat, seolah tubuh lelaki itu magnet besar.

Muhijiba Buljubasic, 56, secara sengaja memamerkan energi tubuhnya itu kepada semua orang. Beberapa peralatan makanan seperti sendok dan garpu mampu menempel lekat ditubuhnya. Tak hanya itu, beberapa barang lainnya seperti smartphone dan remote control juga ikut menempel di kepalanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manusia magnet Muhijiba Buljubasic (JIBI/Solopos/Reuters)

Manusia magnet Muhijiba Buljubasic (JIBI/Solopos/Reuters)

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip Daily Mail, Minggu (23/2/2014), ia mengaku baru menyadari energi aneh pada tubuhnya itu 5 tahun lalu. Energi  tersebut ia temukan begitu saja karena ia juga tak pernah berlatih kekuatan energi apapun sepanjang hidupnya. Namun ia mengaku memercayai adanya energy khusus yang ia rasakan sehingga mampu membuat beberapa barang menempel di kulitnya.

Awalnya  ia hanya berpikir hanya benda logam saja yang mampu menempel di kulitnya, ternyata perkiraannya tidak sepenuhnya benar, kerena benda-benda dengan bahan dominan plastik juga bisa menempel di kulitnya. Ia telah mencoba hal ini pada sebuah ponsel dan remote control, ternyata hasilnya di luar dugaan, barang-barang itu pun menempel erat di tubuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya