SOLOPOS.COM - Planet Mars (Nasa.gov)

Solopos.com, SOLO — Belum lama ini, sejumlah peneliti menemukan indikasi adanya laba-laba di Planet Mars. Hal itu memicu spekulasi lebih kuat tentang adanya kehidupan di planet merah tersebut.

Sejatinya, selama bertahun-tahun, National Aeronautics and Space Administration (NASA) mempublikasikan foto yang berhasil mereka ambil dari wahana luar angkasa yang tengah berada ataupun sekadar lewat di seputaran Mars. Yang terbaru adalah yang menunjukkan figur mirip iguana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini beberapa foto yang sempat diambil lalu dipublikasikan NASA, sebagaimana dilansir Huffingtonpost, Selasa (19/11/2013). Sebagian di antaranya telah lama melegenda.

 

Yang terbaru mirip kadal…

 

Kadal

Figur kadal terlihat di permukaan Planet Mars (huffingtonpost.com)

Figur kadal terlihat di permukaan Planet Mars (huffingtonpost.com)

Sepertinya NASA telah berhasil membuat publik penasaran dengan penampakan gambar ini. Ini tampak seperti fosil seekor kadal yang berada di antara bebatuan Planet Mars. Bagaimana menurut Anda?

 

Ada juga yang mirip tikus…

 

Tikus

Figur tikus  terlihatcdi permukaan Planet Mars (huffingtonpost.com)

Figur tikus terlihatcdi permukaan Planet Mars (huffingtonpost.com)

Gambar ini memang terlihat mirip dengan seekor tikus. NASA berhasil mengambil foto ini di awal tahun 2013. Tapi setelah melihat lebih dekat dan sedikit akal sehat, itu mungkin hanya sebuah batu.

 

Wanita cantik di Mars?

 

Wanita Cantik

Wanita cantik di Planet Mars (huffingtonpost.com)

Wanita cantik di Planet Mars (huffingtonpost.com)

Foto yang sempat menghebohkan dunia maya ini terlihat seperti seorang wanita yang tengah berjalan di tengah bebatuan Planet Mars. Bagaimana menurut Anda?

 

Ada wajah di permukaan planet…

 



Wajah di Planet Mars

Wajah di permukaan Mars  (huffingtonpost.com)

Wajah di permukaan Mars (huffingtonpost.com)

Foto yang diambil oleh wahana pengorbit Planet Mars di tahun 1976 ini terlihat sangat mirip dengan wajah manusia. Percayakah Anda?

 

Ada banyak jantung hati di Mars…

 

Figur Jantung Hati

higur jantung hati di permukaan Planet Mars. (huffingtonpost.com)

higur jantung hati di permukaan Planet Mars. (huffingtonpost.com)

Foto ini adalah foto nyata yang diambil dari permukaan Mars. Namun, apakah itu merupakan bentukan makhluk hidup di Mars?

Beberapa gambar memang terliahat mirip dengan makhluk hidup. Namun, seperti yang kita ketahui planet Mars tidak ditemukan air dan hanyasedikit kandungan oksigen yang merupakan komponen penting bagi kehidupan makhluk hidup. Lalu, bagaiman dengan foto tersebut? Apakah itu sekadar batu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya