SOLOPOS.COM - Miliarder Hong Kong Cecil Chao (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang miliader asal Hong Kong, Cecil Chao, mengadakan sayembara berhadiah HK$1 triliiun atau setara dengan Rp1.500 triliun bagi siapapun yang mampu membujuk putrinya, Gigi Chao, untuk menikah dengan pria.

Ramai diberitakan berbagai media massa, Cecil Chao berusaha sekuat tenaga untuk menyembuhkan putrinya yang lesbian, salah satunya adalah dengan cara mengadakan sayembara tersebut. Surat kabar Malaysia menyatakan setidaknya telah ada sekitar 20.000 orang yang telah mencoba untuk membujukk Gigi, namun mereka harus gigit jari karena perempuan berusia 33 tahun itu bersikukuh pada pendiriannya.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Cecil Chao, ayahnya yang pengusaha properti berusia 77 tahun mengklaim bahwa putri kesayangannya masih berstatus single. Namun, ia tak menutup fakta bahwa putrinya sejatinya telah menikah dengan pasangan lesbiannya, Sean Eav, sekitar 2 tahun lalu.

Gigi Chao (kiri) bersama pasangannya Sean Eav (Dailymail.co.uk)

Gigi Chao (kanan) bersama pasangannya Sean Eav (Dailymail.co.uk)

Menurut Inquirer.net, Kamis (23/1/2014), nominal yang ditawarkan Cecil Chao tersebut telah ditingkatkan dua kali lipat dari jumlah yang ditawarkan dua tahun lalu senilai HK$500 miliar atau setara Rp774 triliiun.

Cecil Chao mengatakan bahwa ia sama sekali tak ingin menganggu kehidupan putrinya. Ia mengatakan sayembara ini dimaksudkan untuk memenuhi  keinginannya untuk memiliki cucu dari anak kesayangannya tersebut yang akan mewarisi bisnisnya.

“Saya tidak ingin mengganggu kehidupan pribadi putri saya. Saya hanya berharap agar ia menikah dengan baik dan memiliki anak yang akan mewarisi bisnis saya,” ungkap Cecil.

Perilaku Cecil Chao membuat pasangan hidup anaknya, Sean Eav, mengaku bingung. Ia yang telah bersama selama 9 tahun dengan Gigi mengungkapkan penderitaan pasangannya mengenai perilaku ayahnya yang sangat menginginkan pasangannya untuk menikah dengan seorang pria.

Gigi Chao merupakan aktivis yang sangat dihormati di Hong Kong dan merupakan salah satu anggota dari pendiri kelompok hak asasi gay lokal Big Love Alliance. Gigi dan pasangannya Sean Eav telah menikah dalam sebuah upara di Perancis pada tahun 2012, karena pernikahan sesama jenis memang tidak diakui di negaranya, Hong Kong.

Berminatkah Anda untuk turut mencoba membujuk Gigi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya