SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FLORIDA-—Ini boleh jadi salah satu kisah unik. Seorang remaja outri dari Florida Amerika Serikat ditangkap polisi karena menggigit kelamin pacarnya.

Seperti diberitakan The Sun, Senin (20/5/2013), remaja yang menggigit kelamin pacarnya itu adalah Krystle Harrison,19, yang tinggl di daerah Bradenten dekat Tampa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan, kekasihnya yang menjadi korban adalah Jeffrey Wilkinson berusia 24 tahun dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Harrison menggigit kelamin pacarnya, karena keinginannya berhubungan intim ditolak Wilkinson.

Akibat perbuatannya, gadis remaja ini menghadapi tuntutan melakukan kekerasan domestik. Sedangkan, luka di kelamin Wilkinson berhasil diatasi dokter.

Kisah yang hampir mirip juga dialami John Wayne Bobbit tahun 1993. Pria ini mendadak menjadi selebriti dalam satu malam karena istrinya memotong kelaminnya.

Usai memotong kelamin suaminya dengan pisau, sang istri bernama Lorena membuang bagian kelamin suaminya itu ke lapangan. Sang istri memotong Mr P suaminya karena setiap mereka berhubungan intim, sang suami lebih dahulu mencapai kepuasan.

Beruntung potongan kelamin itu bisa ditemukan, dan para dokter sukses menyambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya