SOLOPOS.COM - Bayi Donald and Trump (Buzznigeria)

Kisah unik terjadi Amerika Serikat. Ada seorang ibu yang memberi nama anak kembarnya Donald dan Trump.

Solopos.com, CALIFORNIA — Kisah unik dialami wanita asal California Selatan bernama Latifa Huxley yang memberi nama bayi kembarnya Donald dan Trump.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Buzznigeria, Jumat (11/11/2016), Latifa Huxley melahirkan Donald dan Trump di Grand Strand Medical Center. Nama dua anak kembar itu kian terkenal setelah Donald Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat, Rabu (9/11/2016).

Latfia Huxley sangat bangga dan emosional memberi nama anak kembarnya Donald dan Trump. Donald Trump adalah Presiden favorit dan kebanggaannya.

“Sebenarnya kami merencakan untuk memberi nama Donald Trump pada awalnya. Namun, itu merupakan pertanda Presiden Amerika yang akan muncul itu saat bayi ini lahir,” ucap Latifa.

“Donald Trump adalah sosok orang yang sukses dan memiliki mora kuat. Ia adalah representasi Amerika Serikat secara keseluruhan,” tambahnya.

Bayi kembar Donald dan Trump sebenarnya lahir pada Februari 2016 lalu. Suami Latifa, Damian Huxley, sangat senang karena kelahiran anaknya adalah berkah dari Tuhan. “Kelahiran mereka adalah berkat dari Tuhan. Setelah Obama, merupakan kehormatan besar anak saya bisa lahir pada hari istimewa tersebut,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya