SOLOPOS.COM - Aaron Curtis, binaragawan Australia yang tega memakan plasenta anaknya (Worldofbuzz.com)

Kisah unik tentang seorang pria yang tega memakan plasenta bayinya.

Solopos.com, SOLO – Sudah menjadi tradisi di Indonesia, ketika seorang bayi lahir, biasanya sang ayah akan menguburkan palasenta bayinya. Namun, hal aneh terjadi di Australia. Seorang ayah, Aaron Curtis, memakan plasenta putrinya yang baru saja lahir.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Aaron Curtis, seorang binaragawan asal Australia, nekat memakan plasenta anak pertamanya setelah disimpan di kulkas selama sepekan. “Setelah menyimpan plesenta itu selama sepekan, saya pikir lebih baik saya memasaknya,” kata Aaron seperti dilansir Worldofbuzz, Selasa (15/11/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Aaron mengonsumsi plasenta itu dengan harapan agar anak pertamanya mendapat keberuntungan. “Mungkin saya akan dapat keberuntungan setelah mengonsumsi organ yang memberinya kehidupan selama di kandungan,” timpal Aaron.

Sebelum memasak plasenta itu, ia terlebih dahulu mencuci lendir yang menempel pada organ tersebut agar tidak keracunan. Kemudian, ia mengolah plasenta itu dengan cara di panggang.

Setelah matang, Aaron mencicipi hasil masakannya itu. “Rasanya seperti hati sapi yang di panggang, kering di luar, tetapi bagian dalamnya terasa lembut,” imbuhnya. Ia tampak tidak merasa jijik dengan makanan yang tak lazim itu.

Aksi gila Aaron Curtis itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Facebook dan Instagram pribadinya. Video itu menuai berbagai komentar dari para pengakses Internet (netizen). Berapa dari mereka menganggap aksi Aaron sangat tidak manusiawi. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya