SOLOPOS.COM - Monyet di Tiongkok memprediksi kemenangan Trump dengan mencium fotonya (Huffingtonpost)

Kisah unik tentang prediksi kemenangan Trump dalam pilpres Amerika Serikat 2016 yang dilakukan oleh binatang.

Solopos.com, SOLO – Beberapa orang di seluruh dunia berusaha memprediksi hasil pemilu Amerika Serikat 2016 yang di gelar Selasa (8/11/2016). Beberapa dari mereka bahkan meminta bantuan hewan untuk memprediksi sang pemenang.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Dilansir Huffingtonpost, Selasa (8/11/2016), kebun binatang di Hunan, Tiongkok memperlihatkan aksi seekor monyet untuk memprediksi hasil pemilu AS. Monyet itu disuguhi sebuah gunting dan dua foto calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Hillary Clinton.

Petugas kebun binatang memintanya untuk menggunting salah satu foto yang dianggapnya akan menang. Namun, bukan hanya menggunting, monyet itu bahkan mencium foto Trump berkali-kali.

Selain monyet, kemenangan Trump juga telah diprediksi oleh seekor anjing di awal 2016. Lembaga survey Clevand.com menggunakan anjing untuk membuat prediksi jawara pilpres Amerika Serikat. Saat disodorkan dua foto calon presiden, seekor anjing menggigit foto Trump.

Selanjutnya, kemenangan Trump telah diprediksi melalui lomba renang hiu yang diadakan di Universitas Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat. Lomba itu diikuti dua ekor hiu yang diberi nama sesuai calon presiden Amerika Serikat. Dalam perlombaan itu, hiu dengan nama Trump berhasil mengalahkan pesaingnya.

Beberapa hewan itu memprediksi bahwa Donald Trump akan memenangkan pilpres tahun ini. Namun, apakah prediksi hewan itu benar? Kita akan mengetahui jawabannya sebentar lagi. (Chelin Indra Sushmita/Jibi/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya