SOLOPOS.COM - Ilustrasi (telegraph.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang koki asal Tiongkok meregang nyawa saat akan memasak daging ular kobra. Ia tewas saat ular yang telah ia penggal 20 menit sebelumnya, mendadak menggigitnya.

Dikutip Solopos.com dari situs Mirror, Selasa (26/8/2014), koki Peng Fan tewas saat akan mempersiapkan hidangan khusus dari ular kobra yang dianggap warga negara tersebutsebagai hidangan lezat. Saat ia memotong kepalanya dan akan melemparkannya ke tempat sampah, ular tersebut tiba-tiba menggigitnya dan melepaskan bisa yang sangat beracun ke tubuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peng Fan sempat diperiksa oleh petugas medis, namun sayang nyawanya tak bisa terselamatkan. Pengunjung yang tengah makan di restoran tersebut membeberkan kronologi yang ia alami setelah mendengar teriakan sang koki dari arah dapur.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami berada di restoran dan makan untuk ulang tahun istri saya, tiba-tiba ada keributan di arah dapur. Ada dokter untuk menolong koki restoran.  Tapi sayang, petugas medis mengatakan bahwa koki telah meninggal. Setelah kami mendengar bahwa kami tidak melanjutkan makan,” kata Lin Sun, pengunjung restoran tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya