SOLOPOS.COM - Penampakan "tangan Tuhan" di Inggris (Daily Mail)

Kisah unik terjadi di Inggris setelah penampakan cahaya mirip tangan menunjuk ke bulan.

Solopos.com, SOLO – Warga Inggris dihebohkan dengan penampakan cahaya yang menyerupai tangan menunjuk ke arah bulan. Warga Kent, Inggris lantas bertanya-tanya penampakan “tangan Tuhan” tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gambar-gambar ini diambil dari langit di atas Ashford, Kent. Terlihat jelas dalam jepretan itu ada lima jari, dengan 1 jari seperti telunjuk mengarah ke atas menghadap ke bulan.

Warga setempat, Diane Fryd yakin bahwa awan berbentuk menarik hasil potretnya, kemungkinan adalah “tangan Tuhan”.

“Bulan tampak benar-benar besar dan terang malam itu. Ketika aku dan keluargaku melihat awan berbentuk tangan, kami langsung menghentikan mobil dan mengabadikannya,” kata Fryd seperti dikutip Liputan6.com dari Daily Mail, Kamis (29/10/2015).

Fenomena  awan berbentuk tangan bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya, di awal bulan Oktober 2015 lalu, salah satu fotografer Inggris dilaporkan membidik awan mirip bendera Inggris.

Pada 25 Juni, juga dilaporkan awan mirip kaki menari mendiang Michael Jackson muncul di langit negara bagian Virginia. Penampakan ini muncul tepat enam tahun setelah kematiannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya