SOLOPOS.COM - Awan berbentuk malaikat (Facebook)

Kisah unik awan berbentuk malaikat di Facebook telah ditonton 7,6 juta kali.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal South Carolina, Amerika Serikat, Cory Hearon, membagikan video awan berbentuk mirip malaikat di langit. Ia percaya awan tersebut adalah sebuah bentuk hadiah dari Tuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cory melihat awan berbentuk malaikat tersebut saat menjemput istrinya. Awalnya, ia hanya melihat awan unik itu dari sudut matanya. Setelah melihat ada yang berbeda, ia pun menajamkan matanya untuk melihat lebih jelas awan tersebut.

Awan itu, menurut Cory memiliki detail mirip dengan penampakan malaikat dengan sayap, wajah, dan kaki. Dengan cepat Cory mengambil ponselnya dan membaginya secara langsung melalui Facebook Live.

Awan berbentuk malaikat (Facebook).jpg

Awan berbentuk malaikat (Facebook).jpg

“Anda hampir bisa melihat sesosok wajah. Aku melihat malaikat, aku tak tahu apakah seseorang juga melihat apa yang aku lihat sekarang?” ucap Cory seperti dikabarkan Mirror.co.uk, Jumat (20/10/2016).

Ratusan penonton mengomentari video Cory. Banyak yang percaya awan tersebut datang dari Tuhan. “Tuhan sangat baik. Terima kasih Cory telah membagikan dengan kami semua,” ucap salah satu netizen.

Video ini ditonton lebih dari 7,6 juta kali di Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya