SOLOPOS.COM - Motor melaju tanpa pengendara (Le Parisien)

Kisah unik rekaman motor melaju tanpa pengendara akhirnya terungkap.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, pengguna Internet (netizen) dihebohkan dengan rekaman yang menujukkan sebuah motor melaju tanpa pengendara. Selang beberapa waktu berlalu, misteri tersebut akhirnya terungkap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegaduhan rekaman tersebut bermula saat surat kabar Prancis, Le Parisien, pekan lalu, memberitakan motor melaju tanpa pengendara di luar jalur dekat pagar pembatas jalan.

Beberapa hari setelah memberitakannya, Le Parisien berhasil mewawancarai sang memilik sepeda motor. Ia pun menjelaskan kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Dikutip dari Abc.net.au, Selasa (13/6/2017), ia mengatakan jatuh dari sepeda motornya karena terlibat kecelakaan sebelum seseorang merekam motornya.

Seorang sopir menghentikan laju mobil untuk menolongnya. Sebelum dibawa ke rumah sakit ia tidak menemukan kendaraannya.

Pengendara motor mengalami cedera lengan. Ia mendapat telepon dari polisi beberapa hari kemudian dan mengatakan motornya ditemukan jauh dari lokasi tempat ia mengalami kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya