SOLOPOS.COM - Sebanyak 999 buah pomelo disusun membentuk hati untuk melamar pujaan hati (CEN)

Kisah unik mengenai penolakan lamaran.

Harianjogja.com, TIONGKOK — Seorang pria muda asal Guangzhou, Tiongkok mengalami tragedi Shakespearean. Rencana lamaran berupa menyusun pomelo (mirip jeruk bali) di sebuah mal gagal total. Sebab sang gadis menolak pinangannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari Mirror, Selasa (6/9/2016), pria muda ini menyusun 999 pomelo, buah yang disukai orang yang disukainya, Mumu. Dia juga menunggu sang gadis dengan sebuah buket bunga. Adapun dalam bahasa mandari pomelo juga berarti Anda. Sehingga kesan romantis kian tercermin dari aksi ini.

Sebuah kantor berita di Tiongkok mengatakan pria ini menyanyi untuk sang gadis begitu dia tiba di tempat tersebut.

“Dia adalah idolaku. Dia menyukai pomelo, jadi saya membeli banyak pomelo untuk melamarnya,” kata dia sambil bernyanyi.

Sayangnya Mumu menolak dia.

“Aku menolaku. Aku hanya mengganggapmu sebagai sahabat, tetapi aku akan menerima pomelo,” jawab dia, seolah merusak adegan romantis yang direncanakan si Romeo.

Ironisnya, Mumu kepada media lokal mempersilakan pengunjung Mal yang menjadi saksi lamaran tersebut dapat mengambil buah ini. Alhasil “hati” laki-laki tersebut akhirnya menjadi sarapan bagi banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya