SOLOPOS.COM - Bocah 2 tahun mengendarai motor (Dailymail)

Kisah unik seorang bocah berusia dua tahun mengendarai motor dengan membonceng kakeknya.

Solopos.com, SOLO – Seorang bocah dua tahun menghebohkan publik Tiongkok baru-baru ini. Bayi itu mampu mengendarai motor dengan baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (27/5/2015), video rekaman anak balita mengendarai motor itu tersebar. Dia mengendarai motor berkopling dengan memboncengkan kakeknya. Uniknya lagi, bocah itu berjenis kelamin perempuan.

Video rekaman itu diambil oleh seorang pengendara mobil yang melintas. Dia berhenti sejenak karena merasa keheranan dengan kisah unik itu.

“Motor itu berjalan dikendarai oleh seorang anak. Baik sang anak maupun kakeknya tidak memakai pelindung kepala,” ujar sang perekam.

Diketahui ternyata kakek dari bocah balita itu bernama Yan Xuejin. Polisi pun langsung menyelidiki Yan Xuejin atas kejadian itu. Namun, dia menanggapi santai teguran yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Dia mengaku siap menjamin keselamatan sang cucu selama membawa kemudi. Dia mengaku cukup ahli dalam mengendarai motor. Bahkan dia menunjukkan kepada polisi kemampuannya dalam mengendarai motor tanpa memegang stang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya