SOLOPOS.COM - Aksi Pissing Tank di Mumbai (youtube)

Solopos.com, MUMBAI – Aktivis lingkungan di India punya cara unik mengatasi banyaknya orang yang buang air kencing sembarangan. Clean India menyediakan sebuah tank mirip pemadam kebakaran yang akan menyemprot orang-orang yang kencing sembarangan.

Kisah unik ini bahkan direkam dalam kamera amatir dan dipublikasikan melalui sebuah video di Youtube. Mumbai jadi kota pertama percobaan mobil ini. kedatangan tank sempat mengundang perhatian. Tank tiba-tiba menyemprotkan air ke arah orang yang kencing sembarangan.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Diberi nama”Pissing Tanker”, mobil itu menyemprotkan air dalam jumlah besar dengan keras jika melihat seseorang kencing sembarangan.

Tak ayal, semprotan itu mengagetkan para pria yang sedang asyik buang air kecil sekaligus menjadi tontonan warga yang tertawa melihat nasib apes mereka.

Pemilik “Pissing Tanker” hingga kini masih misterius. Namun kegiatan itu dijalankan oleh aktivis bernama Clean India yang bertujuan memerangi kencing sembarangan di tempat umum. Dengan begini diharapkan orang-orang akan kapok atau merasa diteror saat buang hajat sembarangan.

Meski mungkin terkesan putus asa namun Pissing Tanker bertekad untuk terus beraksi dengan moto “Kamu berhenti maka kami juga berhenti”. Rekaman video barangkali bisa membuat Anda geleng-geleng kepala.

Sumber video: http://www.youtube.com/watch?v=aaEqZQXmx5M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya