SOLOPOS.COM - Hugh Hefner (Cnbc.com)

Jenazah Hugh Hefner dikubur di pemakaman mewah seharga Rp1 miliar.

Solopos.com, SOLO – Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, tutup usia, Rabu (27/9/2017). Pria yang akrab disapa Hef itu mengembuskan napas terakhir di usia 91 tahun. Tiga hari setelahnya, Sabtu (30/9/2017), jenazah Hef dimakamkan di samping pusara Marilyn Monroe.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan tanpa alasan, Hef memang telah lama mempersiapkan sepetak tanah sebagai tempat peristirahatan terakhirnya di Westwood Memorial Park, Los Angeles, Amerika Serikat, sejak 1992 silam. Dia sengaja membeli tanah itu lantaran ingin dimakamkan di samping model Playboy pertama.

Dikutip Solopos.com dari Ace Showbiz, Hef membeli makam itu dengan harga fantastis. Menurut kabar yang beredar, ia rela menggelontorkan uang sebesar USD75.000 atau sekitar Rp1 miliar demi membeli kuburan mewah itu. Dia sengaja membeli makam itu lantaran merasa memiliki ikatan batin dengan Marilyn Monroe.

Seperti diketahui, Marilyn Monroe merupakan wanita yang fotonya menjadi sampul pertama majalah Playboy. Majalah yang terbit pada Desember 1953 itu menampilkan foto bugilnya. Edisi perdana itu terjual lebih dari 50.000 eksemplar dan melambungkan nama majalah dewasa itu. Hal itulah yang membuat hubungan keduanya sangat dekat, hingga 30 tahun sejak kematian Monroe, Hef membeli makam tersebut.

Sayangnya, prosesi pemakaman Hef dilakukan secara tertutup. Hanya pihak keluarga dan rekan dekat saja yang diperbolehkan mengantarkan jenazah Hef ke tempat peristirahatan terakhirnya. Saat itu, sang istri, Crystal Harris, dan ketiga anaknya tampak berurai air mata selama prosesi pemakaman berlangsung.

Menurut penjelasan Crystal, Hef memang telah lama mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir. Kini, pihak keluarga telah memenuhi keinginan tersebut. “Kami sudah menguburkannya. Sekarang dia berada di tempat yang diinginkannya. Dia sudah lama mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir,” terang Crystal seperti dilansir People. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya