SOLOPOS.COM - Pasangan yang diduga sedang melakukan foto pre-wedding di dekat lokasi kebakaran di Matahari Department Store, Jl. Lukmonohadi No. 1, Desa Ploso, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, (Jateng). (Instagram-@sekitarkudus)

Kisah unik mencuat tatkala Mal Matahari Kudus yang hangus terbakar jadi tempat foto pre-wedding.

Semarangpos.com, SEMARANG – Ada kisah unik seusai kebakaran yang melanda pusat perbelanjaan Matahari Department Store di Jl. Lukmonohadi No. 1, Desa Ploso, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (22/2/2018) lalu. Belum genap sepekan terbakar, pusat perbelanjaan itu diduga sudah dijadikan lokasi foto pre-wedding atau pra-nikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah unik itu kali pertama dibagikan di akun Instagram @sekitarkudus, Minggu (25/2/2018) malam. Berdasarkan foto yang diunggah di akun Instagram tersebut, memang tampak pasangan pria dan wanita sedang berfoto dekat bangunan Matahari Department Store Kudus yang hangus terbakar.

Pengguna akun Instagram tersebut menjelaskan pasangan pada foto itu sedang melakukan sesi foto pre-wedding atau pra-nikah. “Belum genap seminggu kebakaran, sudah jadi tempat prewed gaiss. Mungkin tempatnya bersejarah bagi pasangan itu yak,” ungkap pengguna akun Instagram @sekitarkudus.

[Baca juga Mal Matahari Kudus Terbakar]

Sontak kisah unik itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang melontarkan komentar lucu, namun ada juga yang tak mempercayai kisah unik di balik kisah tragis kebakaran di Kudus tersebut. “Hhaaahhaaa. Anak hit Kudus,” tulis pengguna akun Instagram @sitinurfaizah004.

Lha kok rak sekalian pas wingi seh mbulat gan..? [Kok tak sekalian saat api membesar?],” tanya pengguna akun Instagram @cholidul.

“Jangan terkecoh sama gambarnya siapa tahu itu hanya edit semata hanya untuk menaikan heboh saja di mata masyarakat,” ungkap pengguna akun Instagram @ariscahyapradana.

Karena ada yang sempat tak percaya, pengguna akun Instagram @sekitarkudus kemdian meyakinkan warganet dengan mengunggah foto dari sisi lain yang memuat pasangan pria dan wanita sedang berfoto di dekat bangunan Matahari Department Store yang terbakar. “Masih ada yang meragukan foto prewed tadi? Ini ada foto dari posisi berbeda,” tandas pengguna akun Instagram @sekitarkudus.

[Baca juga Matahari Dept. Store Kudus Terbakar, Polisi Sebut Api Diketahui dari Lantai II]

Di balik kisah unik itu, warganet menyayangkan tindakan pasangan yang menjadikan lokasi kebakaran untuk berfoto. Menurut mereka, kebakran yang melanda Matahari Department Store Kudus tersebut masih menyisakan kesedihan bagi beberapa pihak. Warganet menilai tindakan pasangan itu kurang tepat lantaran dianggap tak menunjukkan simpati kepada pihak-pihak yang bersedih karena kebakaran. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya