SOLOPOS.COM - Meghan yang mampu mengangkat beban 107 kg saat hamil (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Bagi sebagian besar wanita hamil menjaga asupan makanan serta mengurangi beban pekerjaan merupakan suatu keharusan demi menjaga kesehatan bayi yang tengah di kandungnya. Namun, hal itu tidaklah berlaku pada seorang wanita asal Arizona, Amerika Serikat yang justru nekat mengangkat beban seberat 107 Kg di masa kehamilannya yang telah 9 bulan.

Meghan Umphres Leathernan, 33, yang tengah hamil 9 bulan nyatanya sanggup mengangkat beban seberat 107 kg dua hari sebelum dirinya melahirkan. Berkat aksinya yang cukup berani itulah yang membuatnya memecahkan rekor sebagai wanita hamil yang mampu mengangkat beban 107 kg.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Demi memecahkan rekor tersebut, Meghan rutin pergi ke tempat gym empat kali dalam seminggu. Ditemani anjingnya, ia juga selalu berlari sejauh 3 mil melalui jalan yang berbukit-bukit. Sebelum memutuskan berolah raga berat, Meghan telah berkonsultasi dengan dokter. Sang dokter menegaskan dirinya serta bayi yang masih berada dalam kandungannya dalam kondisi sehat sehingga tetap melanjutkan keinginannya untuk berolahraga berat.

Wanita yang berprofesi sebagai konsultan komunikasi dan pemasaran ini mulai latihan angkat besi sejak dua tahun lalu. Setelah mencobanya, ia mengaku ketagihan dengan olahraga yang identik dengan olahraga kaum pria ini.

“Saya tidak akan menyerah atau mengurangi beban dalam setiap latihan saya. Latihan ini justru membuat saya bugar dan masa kehamilan saya tetap sehat,” kata Meghan sebagaimana dikutip Daily Mail, Senin (12/5/2014).

Dua hari kemudian setelah memecahkan rekor tersebut, Meghan melahirkan seorang putri yang diberi nama Florence Germaine dalam kondisi sehat. Setelah melahirkan ia berharap secepatnya dapat kembali ke tempat kebugaran dalam waktu tiga minggu setelah melahirkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya