SOLOPOS.COM - Foto bukti pembayaran sedekah untuk doakan Persis Solo (Twitter)

Beredar foto uang sumbangan yang bertujuan untuk mendoakan agar Persis Solo juara Liga 2.

Solopos.com, SOLO – Tindakan suporter bola mendukung tim kesayangannya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun sangat jarang diketahui saat ada penggemar yang mendukung tim sepak bola favoritnya dengan cara memberikan sumbangan ke yayasan sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah foto yang diunggah pengelola akun Twitter @MafiaWasit menunjukkan seseorang yang diduga penggemar Persis Solo mendukung tim sepak bola favoritnya dengan cara menghibahkan sejumlah uang ke sebuah yayasan sosial.

“Dapat DM (direct message) kayak gini. Bentuk dukungan seperti ini bagi gue jauh lebih fanatik dan berguna untuk sesama daripada buat beli flare atau smoke bomb,” cuit @MafiaWasit, Senin (6/11/2017).

Dalam cuitan tersebut diunggah foto bukti sedekah yang diberikan ke Yayasan Gema Insan Amanah yang berkantor di Bekasi, Jawa Barat. Sedekah diberikan pada hari Minggu (5/11/2017). Di bukti sedekah itu terdapat kolom titipan doa yang diinginkan, di kolom tersebut si pemberi sedekah memohon agar Persis Solo didoakan sehingga bisa juara Liga 2.

“Semoga Persis Solo juara,” tulis pemberi sedekah yang menamai dirinya Hamba Allah.

Kini Persis Solo sedang mempersiapkan tim untuk menghadapi babak delapan besar Liga 2. Persis Solo akan menghadapi Martapura FC di laga pertama babak delapan besar di Stadion Partiot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017).

Akibat dari berbagai hukuman dari Komisi Disiplisn (Komdis) PSSI dan beberapa pemain cidera, Persis Solo hanya memiliki empat pemain cadangan saat menghadapi Martapura FC.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya