SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK–Wanita dengan tiga buah dada, Jasmine Tridevil jadi “buruan” blogger dan media-media di Amerika Serikat (AS). Dalam sebuah penelusuran, terungkap payudara ketiga miliknya ternyata palsu.

TMZ dan 10News melakukan penelusuran untuk membuktikan buah dada ketiga Jasmine Tridevil. Dalam sebuah laporan, payudara Jasmine disebut-sebut palsu. Hal ini terungkap melalui dokumen dari Tampa International Airport.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Dalam dokumen yang didapat TMZ dari Tampa International Airpott Police Departement diketahui Jasmine pernah kehilangan sebuah tas. Tas tersebut berhasil ditemukan oleh polisi. Dalam dokumen laporan kehilangan tas itu lah terungkap mengenai tiga buah dada palsu Jasmine.

Ekspedisi Mudik 2024

Dokumen itu menyebut 3 pasang stilleto heels, sisir, dan yang mengejutkan adalah 3 breast prostheses atau buah dada imitasi. Barang-barang tersebut akhirnya sudah ditemukan dan dua orang telah ditangkap dengan tuduhan mencuri bagasi dari sabuk pengambilan barang di bandara.

Laporan kehilangan yang dibuat atas nama Aslisha Jasmine Hessler tersebut diperkirakan dibuat sekitar bulan lalu.095757_laporan2

Sebelumnya saat diwawancara oleh salah satu radio di Florida, Orlando’s Real Radio 104.1, Jasmine mengatakan telah memasang implan silikon di bagian tengah dada, agar memiliki tiga buah dada. Wanita 21 tahun itu menghabiskan biaya hingga US$20.000 atau sekitar Rp 240 jutaan untuk penambahan satu buah dada.

Ia mencari seorang dokter yang memang bisa menambah satu buah dada dengan baik. Identitas dokter yang melakukan operasi itu dikatakannya minta dirahasiakan oleh sang ahli.

Gara-gara pengakuan dan penampilannya dengan tiga buah dada ini lah Jasmine menjadi populer. Situs jejaring sosial miliknya Twitter, Facebook maupun Instagram kini memiliki ribuan followers.

Dikutip dari Breascancercare, Rabu (24/9/2014), breast phrostesis adalah payudara palsu dari silikon untuk menggantikan buah dada asli yang diangkat karena operasi. Pemakaiannya tinggal dimasukkan dalam cup bra, dengan atau tanpa kantong khusus.

Belum ada konfirmasi dari Jasmine soal temuan ini, namun dalam beberapa kesempatan sang terapis menegaskan bahwa 3 buah dadanya benar-benar hasil implan silikon. Kalangan dokter bedah meragukan pengakuannya, sebab operasi menambah jumlah buah dada dinilai melanggar kode etik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya