SOLOPOS.COM - Potongan video tentang Liz (Youtube)

Solopos.com, SEATTLE — Orgasme barangkali jadi hal yang paling diinginkan wanita saat berhubungan seks. Tapi sayangnya itu malah jadi petaka bagi Liz. Wanita asal Seattle, Amerika Serikat, ini akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami orgasme selama 3 jam.

Dilansir Huffingtonpost, Senin (6/1/2013), Liz mengalami orgasme setelah berhubungan badan dengan kekasihnya yang bernama Eric. Tidak lama setelah dia bangun dari tempat tidur, Liz mencapai puncak kenikmatan. Jam pertama, Liz merasa sedang dengan orgasmenya. Namun, ketika jam berikut berlalu pasangan ini menyadari kejadian yang menimpa Liz ini terasa aneh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat tiba di rumah sakit, petugas medis bingung menghadapi Liz. Mereka menduga Liz hendak melahirkan. Namun, setelah mengetahui keadaan Liz, akhirnya petugas medis pun bisa menghentikan orgasme yang dialami wanita ini.

“Saya mulai mencoba melompat, naik dan turun untuk menghentikan orgasme. Saya juga berusaha minum anggur untuk mengendalikan tubuh saya. Saya mencoba segala cara untuk menghentikan orgasme ini,” ujar Liz. “Saya membawanya ke rumah sakit. Saya merasa tertekan sekaligus waswas soal apa yang akan terjadi terhadap Liz,” kata Eric.

Orgasme Liz masih berlanjut selama satu jam di rumah sakit sebelum kemudian berangsur-angsur reda. Sayangnya, tidak ada keterangan medis dari pihak dokter rumah sakit. Kisah Liz orgasme berjam-jam ini ditayangkan di TLC Show dengan judul Sex Sent Me to the ER.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya