SOLOPOS.COM - Guru matematika Pietro Boselli (Mirror)

Kisah unik berikut dari guru matematika terseksi.

Harianjogja.com, LONDON-Seorang pria Italia, Pietro Boselli, 27, yang bekerja menjadi guru matematika kini menjadi model Armani. Kisah unik ini terjadi lantaran siswa-siswa memujanya dan membagi foto Pietro lewan media sosial (medsos).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Mirror, Selasa (22/3/2016), popularitas ini didapatkan setelah dia mengajar matematika di University College London. Guru dari kota Negrar, Provinsi Verona, Italia Timur Laut ini pun masuk dalam kompetisi guru terseksi di dunia. Adapun dia meraih gelar juara.

Pietro mendapatkan gelar PhD di Teknik Mesin dari UCL mengatakan selalu bermimpi menjadi model tetapi dia memilih menyelesaikan pendidikan formal lebih dulu.

“Terkadang saya merasa malu, saya pikir orang dari akademik akan memandang rendah saya,” paparnya.

Namun dia membuktikan jika ada orang yang memang dikarunia otak dan penampilan sekaligus. Dia menyampaikan rahasianya memiliki bentuk badan yang bagus dari latihan dan diet ketat.

Kini ahli matematika yang pernah menjadi model Armani pada usia tujuh tahun ini kembali menandatangi kerja sama dengan label tersebut sekali lagi.

Pria ini memiliki 900.000 pengikut di Instagram. Penampilannya yang menarik ini digadang-gadang sebanding dengan David Beckham.

Bagaimanapun juga, guru yang menjadi model ini berusaha meyakinkan diri sendiri agar orang-orang tak menganggapnya terlalu tampan menjadi pribadi yang terlalu pemikir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya