KISAH UNIK : Gorila Ini Dianggap Tampan dan Jadi Idola Para Gadis
Gorilla bernama Shabani (Metro.co.uk)

Kisah unik seekor gorila jantan di Jepang menjadi idola para gadis lantaran dianggap tampan.

Solopos.com, NAGOYA – Seekor gorila jantan di Kebun Binatang Higashiyama, Nagoya, Jepang, dianggap tampan oleh para gadis. Sehingga gorila bernama Shabani itu pun menjadi idola Kaum Hawa di Negeri Sakura.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (25/6/2015), banyak para gadis yang datang ke Kebun Binatang Higashimaya untuk melihat aksi Shabani. Namun, gorila tersebut lebih senang berdiam dan tidak aktif bermain.

Berdasarkan laporan dari kebun binatang terdapat kerumunan pengunjung perempuan yang di luar kandang Shabani. Mereka semua tentu menantikan giliran untuk bisa menyaksikan gorila seberat 180 kg itu.

Shabani dianggap tampan lantaran otot-ototnya yang begitu kekar. Kepopuleran gorila itu juga sampi di media sosial. Banyak netizen yang membicarakan Shabani.

Shabani sendiri dibesarkan di kebun binatang di Australia. Gorila 18 tahun itu dipindahkan ke Jepang pada 2007 lalu. Kini seiring dengan populernya Shabani, pihak kebun binatang menjadikan gorila tersebut sebagai bintang iklan dan bagian dari kampanye kebun binatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom