SOLOPOS.COM - Prater Park, Vienna (Guardian.com)

Kisah unik menimpa seorang pria yang kena denda lantaran bersendawa di tempat umum.

Solopos.com, SOLO – Edin Mehic mengalami kejadian buruk saat berkunjung ke Vienna, Austria. Setelah menikmati kebab, ia bersendawa dengan kerasnya di dekat seorang polisi. Kejadian itu menjadi awal kesialan yang dialaminya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Edin Mehic didenda US$77 atau setara Rp1 juta lantaran dianggap mengganggu ketertiban umum. Saat itu ia bersendawa di dekat seorang polisi di dekat Prater Park.

Ekspedisi Mudik 2024

Merasa diperlakukan tak adil, Edin mem-posting komentarnya di Facebook. Ia mengatakan didenda oleh polisi hanya karena bersendawa setelah makan kebab dengan banyak bawang.

“Saya merasa tangannya di bahu saya. Tapi apa yang telah kulakukan? Saya dilaporkan melanggar norma kesopanan,” tulis Edin seperti dilansir The Guardian, Selasa (23/2/2016).

“Aku telah berdebat panjang dengannya dan bertanya mengapa tidak menangkap penjahat yang telah jelas-jelas mengonsumsi dan menjual obat-obatan terlarang?” lanjut Edin.

Juru bicara polisi mengungkapkan pada, Senin (22/2/2016), sendawanya dinilai menganggu. Tak terima dengan alasan itu, Menhic berencana akan mengajukan banding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya