SOLOPOS.COM - Kyrzayda Rodriguez memegang tas tangan dari keset (Worldofbuzz.com)

Kisah unik tentang keset yang dijual dengan harga jutaan rupiah.

Solopos.com, SOLO – Keset atau pengelap kaki selalu ada di depan pintu kamar mandi maupun dapur. Keset biasa dijual dengan harga murah di berbagai tempat, mulai dari pedagang asongan, toko kelontong, pasar, bahkan mal. Tapi, keset yang biasanya dianggap sederhana dan murah di Indonesia, bisa menjadi produk fashion dengan nilai jual tinggi di Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Solopos.com dari Worldofbuzz, Sabtu (19/11/2016), Nomad Tribe Shop, sebuah toko online yang berbasis di Amerika Serikat menyulap keset menjadi tas tangan (clutch), yang dibanderol seharga Rp2,6 juta.

Tas tangan berbahan keset itu populer sejak dipakai oleh Kyrzayda Rodriguez, seorang model asal Amerika Serikat di Bangkok, Thailand. Kyrzayda lalu mengunggah fotonya saat memakai tas keset di blog miliknya. Sejak saat itu, tas keset ramai diperbincangkan publik di media sosial.

Foto Kyrzayda menuai banyak komentar dari pengakses Internet (netizen). Mereka yang masih asing dengan hal itu henti-hentinya tertawa membandingkannya dengan keset di rumah. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya