SOLOPOS.COM - Kucing mirip Hitler (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Baz, seekor kucing harus kehilangan salah satu matanya setelah mengalami serangan brutal oleh sekelompok orang tak dikenal. Penyebabnya adalah lantaran kucing itu memiliki bulu hitam tepat di bawah hidung yang membuatnya mirip dengan Adolf Hitler, tokoh NAZI Jerman yang dibenci sebagian orang karena dianggap diktator.

Pemilik kucing asal Inggris, Kirsty Sparrow, mengaku terkejut setelah mendapati kucingnya terluka parah karena diduga disiksa oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Tetangganya menemukan kucing malang tersebut telah dibuang di tempat sampah dengan luka parah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sparrow langsung bergegas ke dokter hewan untuk memberikan perawatan medis bagi Baz. Namun sayang, Baz harus kehilangan mata kirinya yang rusak parah akibat penganiayaan itu.

Sparrow mengatakan kucingnya merupakan hewan peliharaan yang malang karena mirip dengan Hitler. Hanya karena mirip dengan Hitler, kucing tak berdosa tersebut menjadi korban penganiayaan.

Padahal, Baz baginya sangatlah jauh dari sosok yang kejam, Baz merupakan kucing yang pemalu dan lembut. “Banyak orang mengatakan dia mirip dengan Hitler, tapi dia sebenarnya sangat pemalu dan lembut. Saya trauma dengan peristiwa ini. Air mata saya keluar saat saya berada di dokter hewan,” ujar Sparrow sebagaimana dikutip Daily Mail, Jumat (23/5/2014).

Saat ini, nenek Sparrow, Cath tengah berusaha memperjuangkan pembelaan nasib Baz di hadapan polisi. Sparrow mengaku masih trauma untuk berhubungan dengan polisi. Oleh karenanya, neneknya didaulat menjadi wakilnya untuk mengurusi masalah ini di depan polisi.

Saat ini kepolisian Gloucestershire, Inggris tengah menyelidiki kasus ini dengan keterangan dari beberapa saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya