SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Kisah unik seekor beo berhasil mengungkap perselingkuhan sang pemilik.

Solopos.com, SOLO – Seekor beo mengungkap perselingkuhan pria asal Kuwait dengan pembantu rumah tangganya. Tak sengaja beo tersebut berujar kata-kata romantis yang sering diucapkan sang pria kepada pembantunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beo tersebut dengan santai mengulangi percakapan sang pria di depan sang istri. Mendengar kicauan tak wajar dari si beo, sang istri pun curiga hingga akhirnya memergoki hubungan terlarang suaminya.

Seperti dikabarkan Mirror.co.uk dari Al Shahed Daily, Rabu (26/10/2016), pasangan suami istri yang tak disebutkan namanya itu tinggal di Kuwait di mana perzinaan adalah sebuah perbuatan yang dilarang yang dapat berujung pada hukuman penjara.

Istrinya membawa burung beo tersebut ke polisi sebagai bukti. Beruntung bagi sang suami. Polisi menolak laporan sang istri lantaran tak cukup bukti. Polisi beranggapan, burung beo tersebut bisa jadi mendengar dari televisi atau radio.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya