SOLOPOS.COM - Iphone 7 plus (pcadvisor.co.uk)

Kisah unik terjadi di Ukraina saat ada toko yang menawarkan Iphone 7 gratis.

Solopos.com, SOLO — Toko retail Ukraina memberikan smartphone terbaru Iphone 7 gratis untuk lima orang pertama yang secara resmi mengubah nama mereka menjadi Tujuh Iphone.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Bila menjadi penggila Apple, Anda mungkin benar-benar bersedia untuk bekerja ekstra dan melakukan sesuatu yang sedikit gila. Tawaran mendapatkan Iphone gratis biasanya mengharuskan Anda untuk berlangganan channel tertentu, seperti video, atau membagikan pesan komersial.

Namun, Phonearena melaporkan, pengecer ponsel terbesar di Ukraina, Allo.ua, membuat tawaran memberikan smartphone terbaru Iphone 7 gratis dengan aturan yang sedikit gila.

Lima orang pertama yang secara resmi mengubah nama mereka menjadi Sim Iphone (secara harfiah berarti Tujuh Iphone (Sim adalah nama pribadi, sementara Iphone adalah nama keluarga) akan mendapatkan Iphone 7 gratis.

Penggantian nama tersebut harus dilakukan secara resmi. Toko retail tersebut mewajibkan peserta untuk mengirimkan foto selfie dengan paspor baru mereka dengan nama yang tercetak jelas di sana, kemudian membawa paspor ke toko.

Untuk lebih memahami mengapa program tersebut ditawarkan, perlu dicatat Rusia dan Ukraina menderita devaluasi mata uang setelah pasukan Rusia menyerbu semenanjung Krimea dan daerah timur Ukraina.

Dengan gaji rata-rata hanya sekitar 5.200 hryvnias, setara dengan US$203 atau Rp2,6 juta dan Iphone 7 yang dibanderol dengan harga mulai dari 23.500 hryvnias atau US$917 setara Rp11 jutan, hampir tidak mungkin bagi mayoritas masyarakat Ukraina untuk membeli smartphone terbaru Apple tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya