SOLOPOS.COM - Tashion EJ Taylor (Daily Mail)

Kisah unik transgender asal Inggris meraub Rp700 juta dalam lima bulan.  

Solopos.com, SOLO – Seorang remaja transgender mengaku berhasil menggaet 300 pria dalam lima pekan. Berkencan dengan ratusan pria membuatnya menjadi seorang jutawan. Bayangkan dalam waktu relatif singkat, ia mampu meraup 40.000 Poundstering atau hampir Rp700 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia adalah Tashion EJ Taylor, 19. Remaja asal Cheshire, Inggris, yang terlahir sebagai laki-laki tersebut mengubah orientasi seksualnya pada usia 16 tahun.

Ingin mendapat pengakuan, Tashion, mengikuti kencan online pada Januari 2016. Tapi, ia tak banyak berharap, ia sadar betul dengan statusnya sebagai seorang transgender. Tak disangka, ternyata banyak orang yang mengaguminya.

Tashion EJ Taylor (Daily Mail)

Tashion EJ Taylor (Daily Mail)

Dalam waktu 24 jam setelah mengikuti kencan online tersebut, Tashion, mendapat pesan dari orang- orang yang mengaguminya. Ponselnya terus berdering dari pria-pria dengan rentang usia 30-50 tahun. Dalam lima bulan, Tashion, sukses menggaet 300 pria yang rata-rata telah beristri.

Diceritakan Tashion, ia awal mula ia diajak berkencan oleh seorang pria 40 tahun yang berprofesi sebagai dokter. Kepadanya, sang dokter mengatakan dirinya mengakui orang-orang transgender.

“Sejak hidup sebagai wanita dari usia 16 tahun, saya tak pernah merasakan pengakuan itu. Aku merindukan itu,” ucapnya seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (27/8/2016).

Setelah mendaftar di situs online, Tashion menemukan kehidupan barunya. Setiap malam ia habiskan untuk berkencan dengan pria atau menonton bioskop. Kencan dengan pria beristri, Tashion mengaku kerap dihampiri rasa bersalah.

“Tentu saja aku merasa sedikit bersalah, tapi ketika aku bertemu dengan mereka dan bercerita. Aku benar-benar kasihan melihat mereka,” ucap Tashion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya