SOLOPOS.COM - Salah satu celana dalam yang dijual Felicia (rocketnews.com)

Solopos.com, SINGAPURA – Seorang pelajar asal Singapura ini punya cara aneh untuk mendapatkan uang jajan dan melunasi biaya kuliah. Dia menjual celana dalam bekasnya melalui blog yang dibuatnya sendiri.

Pelajar bernama Felicia, 24, sedang jadi perbincangan hangat netizen Indonesia. nama Felicia beberapa kali muncul di forum internet dan jejaring sosial Twitter, Dia terkenal berkat aktivitasnya menjual celana dalam bekas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Felicia yang merupakan seorang pelajar berusia 24 tahun asal Singapura. Dia menjual celana dalam bekasnya untuk tambahan uang jajan dan biaya kuliahnya.

Kisah Felicia ini sebenarnya sudah heboh sejak 2010 silam. Dia memulai “bisnis” ini saat dirinya memasuki semester awal perkuliahan.  Namun belakangan kisah Felicia kembali heboh berkat sejumlah forum yang menampilkan ulasan masing-masing.

Gadis muda ini menjual celana dalam bekasnya seharga $45 per potong dan ia menjamin bahwa setiap celana dalam yang ia jual minimal sudah ia pakai 12 jam sebelum dikirim kepada para pembelinya.

Dia menuliskan “Dijamin Bekas Pakai 12 Jam” dalam postingannya di blog penjualan. Dia juga punya layanan khusus untuk pembeli yang memesan dua potong sekaligus.

Gadis yang telas sukses menjual 16 celana dalam ini akan akan mengirim video singkat saat ia melepas celana dalamnya sebelum dikirim kepada sang pembeli.

Rocketnews24, dikutip Rabu (17/9/2014), Felicia mengaku banyak yang mengajaknya berkencan hingga berhubungan intim. Namun dia menolak.

Aksi gadis muda ini sempat mengundang kontroversi di negaranya, karena dianggap melanggar hukum dan sangat tak bermoral. Meski hingga saat ini belum ada hukum yang melarang penduduk Singapura untuk menjual pakaian dalam bekasnya.

Meski begitu, blog penjualan celana dalam Felicia kini telah diblokir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya