SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, WASHINGTON–Seorang gadis remaja terhindar dari luka serius karena kacamata yang dipakainya berhasil membelokkan peluru yang ditembakkan dalam aksi tembak-lari di sekitar rumahnya di Seattle, Amerika Serikat.

Anak perempuan berusia 16 tahun itu sedang tertidur di sofa di ruang keluarga kediamannya pada Sabtu (21/12/2013) sekitar pukul 21.40 waktu setempat, ketika beberapa peluru ditembakkan dari sedan berwarna gelap yang melintasi rumahnya, kata Juru Bicara Kepolisian Seattle Detektif Mark Jamieson pada Minggu (22/12/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa peluru menembus tembok rumah dan jendela depan rumah. Salah satu peluru menumbuk kacamata remaja putri tersebut, kata Jamieson.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia hanya menderita luka ringan dan dirawat di rumah sakit lokal, katanya seperti dilansir kantor berita Reuters.

“Dia sangat-sangat beruntung,” kata Jamieson.

Beberapa orang berada di rumah itu saat penembakan terjadi, lanjut dia, tapi tak seorang pun dilaporkan cedera.

Polisi percaya rumah tersebut menjadi target dalam apa yang kelihatan seperti penembakan terkait geng, tapi remaja perempuan itu bukan korban yang diincar.

Belum ada orang yang ditangkap sehubungan dengan penembakan tersebut dan satuan penanganan geng kepolisian sedang melakukan penyelidikan, kata Jamieson.

Jamieson mengatakan polisi tidak mengetahui berapa orang yang terlibat dalam penembakan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya