SOLOPOS.COM - Adrianne Lewis (Metro.co.uk)

Kisah unik kali ini datang dari seorang gadis bernama Adrianne Lewis.

Solopos.com, MICHIGAN — Adrianne Lewis, 18, memiliki lidah yang unik. Pasalnya, panjang lidahnya dianggap tidak wajar.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Sebagaimana dilansir Metro, Jumat (8/5/2015), Adrianne memiliki panjang lidah 4 inci atau sekitar 10 cm. Adrianne mengaku saat ini sedang mendaftarkan dirinya di Guiness World Record sebagai pemilik lidah terpanjang.

Menurut Adrianne, panjang lidahnya bisa mengalahkan rekor Nick Stoeberl yang memiliki panjang lidah 3,9 inci atau sekitar 8 cm. Lidah panjang Adrianne disinyalir ibunya, Julianne, sebagai faktor genetis. Menurut Julianne, kakek buyut Adrianne memiliki lidah panjang juga.

Sementara Adrianne sempat merasa dirinya aneh karena berlidah panjang.

“Saya merasa seolah-olah saya mungkin telah mewarisi hal itu, tapi saya pikir dengan waktu dan saya menjadi anak aneh bahwa saya dan selalu menjulurkan lidah saya, itu bisa membentang itu,” kata Adrianne.

Upaya Adrianne untuk masuk di Guiness World Record, ia tunjukkan dengan membuat sejumlah rekaman video di situs Youtube saat ia menggunakan lidah panjangnya. Serangkaian rekaman video tersebut, Adrianne beri judul Long Tongue Lewis. Proses perekaman tersebut diabntu pacar Adrianne, Tim Hegedus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya