SOLOPOS.COM - Hasil keramas dengan krim perontok rambut. (Twitter.com)

Kisah unik seorang wanita salah mengira perontok rambut sebagai sampo.

Solopos.com, BOSTON – Entah sedang tidak fokus atau bagaimana, seorang gadis di Boston, Massachusett, Amerika Serikat salah menggunakan krim perontok rambut sebagai sampo ketika keramas.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Hasilnya bisa ditebak, rambut pirang panjang milik gadis cantik bernama Connors itu rontok seketika dan kepalanya kini benar-benar mulus mengkilap mulai dari dahi hingga ke belakang.

Sedangkan rambut sisi kanan dan kiri kepala masih bisa terselamatkan karena Connors segera menyadari bahwa yang ia gunakan untuk keramas bukanlah sampo.

Seperti dilansir laman Mirror, Jumat (29/7/2016), krim perontok rambut yang digunakan Connors sebenarnya kepunyaan kakak perempuannya, Kayla. Kayla sendiri mengaku tidak habis pikir dengan yang diperbuat adiknya itu.

Menganggapnya sebagai hal yang sangat lucu, Kayla langsung mengabadikan wajah adiknya yang terlihat masih sebal dan langsung mengunggahnya ke Twitter.

“Adik perempuanku mengira Nair [merek krim perontok] adalah sampo. Pasti hanya adikku satu-satunya orang di dunia yang menggunakan Nair untuk keramas,” kicau Kayla via akun @Kaycon000.

Tidak berapa lama foto Connors langsung “meledak” di dunia maya dan menjadi bahan meme di sejumlah situs berbagi lelucon seperti 9gag. Sedangkan kicauan Kayla sejauh ini sudah di-retweet lebih dari 65.000 kali dan mengantongi 68.000 likes.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya