SOLOPOS.COM - Lauren Marbe (Telegraph)

Solopos.com, SOLO – Lauren Marble tiba-tiba menarik perhatian publik. Gadis belia berusia 17 tahun ini mencatatkan rekor sebagai manusia dengan IQ melampaui Albert Einstein.

Dilansir Huffingtonpost, Kamis (17/10/2013), gadis asal Inggris ini mecatatkan namanya sebagai manusia dengan IQ melampaui Stephen Hawking dan Bill Gates yaitu mencapai 161.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Dalam uji kepintaran yang dilakukan oleh organisasi dunia, Mensa mencatat Marbe berada satu skor diatas Einstein, Hawking dan Gates yang memperoleh skor 160.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepintaran ini membuatnya diundang menghadiri sebuah perkumpulan eksklusif di Paris November 2013. Di acara tersebut Marbe akan memperoleh penghargaan.

Marbe adalah seorang siswi di Roding Valley High School. Mendapat nilai A dan A+ bukanlah sesuatu yang asing baginya. Perempuan berambut pirang ini berkeinginan melanjutkan studinya di Universitas Cambrigde dengan jurusan arsitektur.

Marbe adalah gadis sederhadan yang suka berjalan-jalan. Gadis yang bercita-cita menjadi pemain teater ini adalah seorang supir taksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya