SOLOPOS.COM - Gadis Brasil penjual keperawanan Catarina Migliorini (Telegraph.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Catarina Migliorini, 21, gadis asal Brasil yang sempat mengebohkan dunia lewat aksi nekatnya menjual keperawanannya akhirnya menyerah. Ia membatalkan niatnya setelah setidaknya 4 kali mencoba menjual keperawananya kepada penawar tertinggi.

Karena hingga kini belum juga menemukan orang yang tepat, ia memutuskan tak akan lagi melelang keperawannya. “Tidak ada lagi lelang. Aku menyerah,” aku Migliorini sebagaimana dikutip Huffingtonpost, Rabu (29/1/2014).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Rencananya, Migliorini akan melepas keperawananya pada sebuah reality show There’s Something About Catarina yang diadakan di negara asalnya, Brasil. Acara ini akan diikuti setidaknya oleh 20 orang yang berasal dari seluruh dunia untuk bersaing mendapatkan keperawanan Migliorini dan memenangkan hadiah dengan total $1juta atau lebih dari Rp12 miliar.

Acara itu masih dalam tahap perenanaan, namun sebuah situs telah disiapkan untuk mendukung jalannya acara. Bulan Oktober 2012 lalu merupakan kali pertama Migliorini melelang keperawanannya.

Keperawananya ia lelang melalui sebuah situs Virgins Wanted yang dibuat oleh pembuat film asal Autralia, Justin Sisely. Ia kemudian ditawar oleh jutawan Jepang yang diduga bernama Natsu.

Natsu menawar keperawanan Migliorini dengan nilai fantastis, mencapai US$780.000 atau setara dengan Rp9,5 miliar. Namun ia meragukan jati diri pria tersebut dan membatalkan kerja samanya dengan Sisely karena menganggap telah menipunya.

November 2013 lalu, Migliorini mencoba melakukan lelang sendiri melalui situs yang ia buat, VirginsWanted2.com. Hingga kini ia pun tak menemukan orang yang cocok melalui laman Internet itu.

Meskipun Migliorini mengatakan telah menyerah, namun website tersebut tidak menyebutkan pembatalan lelang. Tawaran tertinggi saat ini adalah US$440.000 atau lebih dari Rp5 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya