SOLOPOS.COM - Ular piton menelan wajan (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Entah apa maksud dari ular piton rakasasa ini. Bukannya menelan hewan hewan untuk mengobati rasa lapar, ular ini jutru makan wajan penggorengan. Foto yang diunggah di Twitter ini langsung menuai komentar dari pengguna situs sosial sesaat setelah diunggah.

Sebagian dari mereka menganggap foto ini merupakan suatu hal yang konyol. Gambar yang diunggah oleh pemilik akun bernama Reddit dan berasal dari negara Thailand ini menuai beberapa komentar lucu. Salah satu pemilik akun di Twitter yang mengatakan “saya pikir orang telah memanggil piton sebagai wajan untuk memasak.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto yang beredar, terlihat seekor ular piton dengan perut yang membesar menyerupai sebuah wajan tengah dikerumuni beberapa orang. Orang yang ada di sekitar ular tersebut terlihat heran sekaligus bingung dengan penampakan ular itu.

Belum diketahui secara pasti kebenaran foto ini, tapi jika itu benar terjadi tentunya hal ini menjadi pekerjaan yang berat bagi dokter hewan untuk mengeluarkan wajan tersebut. Ular piton memang dapat menelan mangsa yang besar, tapi jika yang ditelan adalah sebuah wajan, tentu saja tak bisa dicerna oleh tubuh.

Tak hanya memberitakan, situs Mirror.co.uk, Senin (19/5/2014), juga membuat sebuah survei pertanyaan mengenai keaslian foto ini kepada seluruh pembaca. Hasilnya, 80% menganggap foto ini bukanlah foto nyata. Lalu bagaimana menurut Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya