SOLOPOS.COM - Sue Allegerta terjatuh dari kuda saat foto prewedding (Tryilloski Caters News)

Kisah unik ini tentang foto prewedding.

Solopos.com, NEW JERSEY —  Foto sebelum pernikahan atau lebih populer dengan foto pre-wedding seharusnya menjadi kenangan indah. Hal itu tidak berlaku untuk Sue Allegretta, perempuan asal New Jersey, Amerika Serikat.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Dirinya harus terjungkal dan masuk ke sungai saat foto pre-wedding. Sue ingin proses foto pre-wedding-nya beda dari yang lain. Oleh karenanya, ia memilih konsep mengendarai Unicorn (hewan fiktif berwujud kuda bertanduk) sembari mengarungi sungai.

Sue mengajak temannya, Mackenzie Vulgaris, menjadi pendamping. Keduanya menunggangi kuda secara beriringan menyeberang sungai. Sesaat nampaknya semua akan berjalan lancar.

Namun, kuda yang ditunggangi Sue tiba-tiba melompat tak beraturan. Sue yang mengenakan gaun putih layaknya pengantin langsung terjatuh ke sungai dengan posisi kepala di bawah.

“Kuda yang ditunggangi Sue sepertinya suka berada di air dan bermain dengan air. Hal selanjutnya yang terlihat adalah dia [Sue] terjungkir jatuh ke air,” terang Mackenzie seperti dikutip Mirror, Senin (3/10/2016).

Sue yang tercebur ke sungai langsung berdiri dengan wajah muram. Kuda yang ditunggangi Sue diam saja seolah-olah tidak terjadi apapun. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya