Ilustrasi pasangan kekasih. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Jodoh pasti bertemu, ungkapan ini agaknya pas untuk menggambarkan romansa pengikut (followers) akun Instagram @agendasolo. Salah satu follower akun tersebut mengaku akan menikah dengan sesamanya dalam waktu dekat setelah berkenalan lewat media sosial.

Kisah unik tentang cinta followers yang bersemi di media sosial itu disampaikan lewat unggahan akun Instagram @agendasolo, Sabtu (26/10/2019). Unggahan itu memperlihatkan pesan dari si follower yang mengucapkan terima kasih kepada pengelola akun @agendasolo.

“Selamat sore admin. Terima kasih atas posting-an dulu pada 12 Mei 2018 tentang Kampung Ramadhan Semanggi. Saya selangkah lagi melaksanakan pernikahan dengan salah satu follower admin hehehe. Insyaalah akad tanggal 22 Desember 2019,” terang dia.

Bermula dari unggahan @agendasolo, si followers A mencoba berkenalan dengan B. Siapa sangka, seiring berjalannya waktu mereka pun menjadi akrab dan sedang merencanakan pernikahan.

“Singkat cerita seperti yang saya ceritakan dulu. Awal modusin follower admin yang komen di-posting-an, nge-follow doi, DM minta nomor WA, dst, sampai saat ini. Mohon doa restunya agar semua acara berjalan lancar,” sambung dia.

Sebagai ucapan terima kasih, si follower berniat mengundang pengelola akun Instagram @agendasolo ke pernikahannya. Dia sangat senang lantaran menemukan jodohnya berkat @agendasolo.

“Jika berkenan, saya mau mengundang admin untuk datang ke pernikahan saya nantinya tanggal 25 Desember 2019 saat ngunduh mantu. Karena berkat admin juga saya bertemu jodoh saya,” tandasnya.

Kisah unik tentang romansa followers tersebut membuat warganet kagum. Beberapa dari mereka menyarankan administrator @agendasolo membuka layanan biro jodoh sebagai usaha sambilan.

“Buka biro jodoh saja min. lumayankan mengurangi jumlah jomblo di Bumi,” saran @madu_masanjay.

“Insyaallah dapat pahala rumah di surga min @agendasolo. Nyelengi pahala. Semoga berkah terus ya min. Semoga dimudahkan urusanmu min,” imbuh @rustiyaa.

“Mulai saat ini aku aktif komentar min biar ketemu jodohku. Temanku juga tak minta komentar min,” imbuh @diputrim.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Waiki modusnya berhasil ??? . Ono seng modus neh ora ki gaes ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGENDA KOTA SOLO (@agendasolo) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten