SOLOPOS.COM - Edward Smith (The Telegraph)

Solopos.com, WASHINGTON – Kisah unik ini dialami Edward Smith. Sulit memberikan istilah yang tepat dengan orientasi seksual pria Amerika Serikat ini. Edward telah beehubungan seks dengan knalpol ribuan mobil. Alamak!

Edward mengaku tertarik secara seksual dengan mobil, motor, pesawat dan kereta.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Dilansir TheTelegraph, Rabu (16/10/2013), Edward bahkan mengaku telah berhubungan seks dengan knalpot seribu mobil dalam 48 tahun terakhir. Pria berusia 57 tahun ini mengaku telah berhubungan seks dengan mobil sejak usianya 15 tahun.

Dia mengaku mendapat kenikmatan saat menggesek-gesekkan kelaminnya ke seluruh mobil termasuk knalpot.

“Setiap lelaki tertarik dengan payudara atau organ intim perempuan, sementara saya lebih melihat bagian depan dan belakang mobil itu lebih sensual,” ujarnya.

Pria asal Washington ini terkhir kali tertarik dengan wanita saat usianya 12 tahun. Pada saat itu, dia mengaku tidak mendapat kenikmatan saat berhubungan dengan manusia.

Terkait hal ini, Edward selalu menolak disebut aneh. Dia merasa hanya memiliki preferensi seks yang berbeda. Edward juga menyatakan perilakunya tidak menyakiti siapapun dan

“Saya tidak sakit dan saya tidak ingin menyakiti siapa pun , mobil hanya preferensi saya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya