SOLOPOS.COM - Foto Guy Albon saat menggunakan panci (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang penderita cacat asal Australia, Guy Albon, 30, nekat menggunakan panci pembuat pasta di kepalanya saat berfoto kartu lisensi kepemilikan senjata api. Ia memaksa aparat berwenang untuk menggunakan panci tersebut dengan dalih benda tersebut sangat penting digunakan agama yang dianutnya yaitu sekte gereja Spaghetti Monster.

Dikutip Mirror, Sabtu (21/6/2014), awalnya pejabat berwenang mengaku terkejut dengan panci yang dikenakan oleh Albon. Tapi akhirnya mereka sangat terkesan dengan agama yang dianutnya dan ingin mempelajarinya lebih lanjut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia menatapku dengan sedikit bingung dan aku menjelaskan kepadanya dan akhirnya dia sangat terkesan dan ngin mempelajarinya lebih mendalam. Saya berharap mereka menjadi anggota yang sebenarnya,” ungkap Albon saat menceritakan pengalamannya.

Petugas berwenang yang tak langsung mempercayainya pun memerintahkan petugas psikiater untuk memeriksa kejiwaan Albon karena ditakutkan akan menyalahgunakan kepemilikan senjata. Namun hasilnya, psikiater tak menemukan gangguan kejiwaan pada diri Albon dan tak sekalipun ia tercatat menyalahgunakan senjata yang dimilikinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya