SOLOPOS.COM - Charlo Greene (Independent.co.uk)

Solopos.com, ALASKA — Seorang wartawan televisi secara mengejutkan mengundurkan diri saat membawa laporan secara langsung. Wartawan stasiun televisi Alaska, AS, KTVA bernama Charlo Greene itu mengaku mengundurkan diri agar lebih fokus pada sebuah organisasi yang mendukung legalisasi ganja, Alaska Cannabis Club.

Tak pelak perbuatannya itu membuat penonton terkesima. Apalagi pengunduran dirinya itu tidak dilakukan terlebih dahulu melalui surat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sebenarnya merupakan pemilik Alaska Cannabis Club, akan mendedikasikan semua energi saya untuk memperjuangkan kebebasan dan keadilan dalam melegalkan ganja di Alaska. Mengenai pekerjaan saya saat ini, ah, sudahlah, saya berhenti,” ujar Greene dalam laporan langsungnya sebagaimana dikutip Mirror.co.uk, Selasa (23/9/2014).

Dia pun berlalu dari sorot kamera setelah menyampaikan pernyataan berhenti tersebut. Setelah Greene meninggalkan lokasi, raut wajah pembawa berita Alexis Fernandez terlihat kaget sambil meminta maaf atas kejadian itu. Fernandez pun berupaya agar kejadian itu tidak mengganggu kelangsungan acara dengan mengatakan “akan kembali setelah jeda berikut”.

Stasiun televisi KTVA dilaporkan langsung meminta maaf pada penonton via Twitter atas kata-kata tidak pantas yang digunakan reporter KTVA dalam siaran langsung malam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya