SOLOPOS.COM - Jess Gayford (Metro.co.uk)

Kisah unik seorang Wanita hamil ini mengidam sesuatu yang aneh dan tak wajar yakni makan sabun.

Solopos.com, BRISTOL – Seorang ibu hamil di Bristol, Inggris, mengidam sesuatu yang aneh dan tidak masuk akal. Perempuan bernama Jess Gayford itu mengidam makan sabun.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (15/6/2015), kisah unik itu bermula saat Jess Gayford mengidam menjilati sabun. Namun begitu usia kehamilannya memasuki 8 bulan, dia kian menggemari sabun.

Tidak hanya menjilati, Jess Gayford pun mulai memakan sabun yang biasa ia jilati. Perempuan 26 tahun itu bisa memakan sabun batangan atau sabun cair. “Keinginan itu tiba-tiba saja terlintas di benakku. Aku ingin menjilat sabun batangan,” ujar Gayford.

“Tak tahan, aku pun membeli sabun sendiri ke toko dan mulai menjilatinya. Memang terdengar aneh dan menjijikkan tapi terasa menyenangkan dan menenangkan,” imbuh dia.

Suami Gayford, Lee Trimby, mengatakan sulit mengerti apa yang diidamkan oleh istrinya. Menurutnya, dia merasa khawatir karena istrinya mengidam sesuatu yang aneh dan tidak wajar.

Namun, Trimby mulai bersedia menuruti istrinya sejak diberitahu hal itu tidak membahayakan istri dan calon anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya