SOLOPOS.COM - Dada wanita meletus saat ditato (Istimewa)

Kisah unik terjadi di Thailand. Dada seorang wanita tiba-tiba meletus saat ditato.

Solopos.com, PATTAYA – Seniman tato asal Thailand, Feist, mengalami kejadian mengejutkan saat tubuh seorang wanita. Tiba-tiba payudara pelanggannya meletus saat ia berkonsentrasi menato bagian lengan dari si wanita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Digambarkan dalam sebuah video, seperti dilansir Okezone dari Mirror, Minggu (12/2/2017), awalnya, Feist bekerja seperti biasa di studionya di Pattaya, Thailand. Ia menggambar lengan wanita tersebut. Sesekali Feist mengambil tinta di meja di belakangnya. Di sekeliling Feist, berdiri beberapa orang yang menyaksikan keahliannya merajah tubuh.

Tak lama kemudian terdengar suara kencang yang cukup memekakkan telinga. Dada sebelah kanan si wanita tersebut meletus. Orang-orang di sekitar Feist pun kabur. Sementara Feist kaget setengah mati.

Ternyata, gadis yang memiliki nama panggilan Mint, 25, itu iseng meletakkan dua balon di dadanya. Tujuannya, ikut mempromosikan studio tato milik sang pacar, “Brite Tattoo Shop”.

Video meletusnya dada Mint saat ditato Feist pun menjadi viral di media sosial. “Aku tak mengira perhatian yang didapat sebanyak ini,” ujar Feist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya